Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Skipping adalah latihan kardiovaskular yang baik sehingga metode lain akan sulit untuk menyaingi, terutama ketika bicara daya tahan. Skipping selama beberapa menit adalah seperti memberatkan sistem sebagai beberapa kegiatan kardiovaskular lainnya termasuk berlari. Berlari rata-rata diperkirakan membakar sekitar 600 kalori per jam, sedangkan skipping membakar sekitar 700, rata-rata. Tentu, tidak banyak orang melakukan latihan skipping tali untuk beberapa jam, tapi itu hanya untuk perbandingan. Salah satu perkiraan menyatakan bahwa manfaat dari skipping selama sepuluh menit adalah setara berlari satu mil dalam delapan menit.
Selain itu, skipping tidak membebani lutut seperti berlari, karena bola dari kaki menyerap banyak kejutan daripada yang dialami tumit dengan dampak berat seperti yang terjadi dalam berlari. Ini adalah alasan mengapa itu adalah latihan yang baik untuk manula. Sebuah latihan skipping juga digunakan sebagai metode pengkondisian oleh atlet profesional.
Manfaat skipping dapat direalisasikan dengan jenis kabel atau tali dan sedikit ketekunan, tanpa pelatihan atau peralatan mahal. Setelah Anda terbiasa latihan skipping, Anda pasti akan menemukan bagian yang menyenangkan dari latihan rutin Anda.
Skipping sangat baik untuk mengolah setiap kelompok otot dalam tubuh. Setiap otot bekerja ekstra keras hanya untuk membuat Anda tegak dan mengencangkan otot-otot Anda dengan setiap pengulangan. Ia mengolah tubuh bagian atas saat Anda memutar tali berulang, dan menghasilkan pembakaran tubuh bagian atas. Untuk kaki, paha depan, paha belakang dan betis tertekan dengan setiap lompatan, memperkuat otot-ototnya.
Untuk Pemula
Jika Anda seorang pemula, dan baru mulai latihan skipping, coba untuk melompat hanya untuk satu menit. Hal ini tidak semudah seperti yang Anda harapkan. Cobalah untuk menyisihkan suatu daerah di ruang keluarga atau garasi di mana jam terlihat. Putar musik favorit Anda untuk membantu Anda memulai. Loncat tali sambil melihat jam sampai satu menit telah berlalu. Jika ada bagian yang keluar dari ritme atau tidak lancar, mulai dari awal sampai Anda dapat melakukannya satu menit. Jangan berkecil hati jika Anda tidak dapat menyelesaikan satu menit di awal. Lakukan apa yang Anda bisa dan membangun sampai Anda mencapai tujuan Anda.
Ringkasan
Manfaat skipping untuk menurunkan berat badan atau menjaga kondisi tetap baik tidak dapat dilakukan berlebihan. Sebagian besar dari kita, sejak kecil belum pernah skipping dan betapa menyenangkannya itu.
Siapapun yang masih memiliki keraguan tentang kekuatan latihan skipping untuk mengubah tubuh, amati petinju profesional. Perhatikan fisik mereka, dengan otot dan praktis tidak ada lemak tubuh. Salah satu bagian yang paling menonjol dari pelatihan mereka menggunakan skipping. Mereka melatih selama berjam-jam pada suatu waktu dan skipping adalah bagian besar dari rutinitas mereka.


About Unknown

Selamat datang di blog saya, disini anda akan disajikan banya informasi tentang kesehatan, tips, sehat, dan lainnya "Biografi Sayao" Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top